MPI STAIHA Gelar Bedah Buku “Metode Penelitian Kualitatif dalam MPI”

MPISTAIHA – Alhamdulillah dapat terselenggara dengan sukses kegiatan bedah buku perdana di Program Studi MPI STAI Hasan Jufri Bawean pada hari Sabtu, tanggal 24 Desember 2022

Kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk tindaklanjut dari MoU tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang sebelumnya telah dilakukan antara Prodi MPI STAI Hasan Jufri Bawean dengan Prodi MPI IAI Dalwa dan UIN Raden Intan Lampung.

Pada sesi pra kegiatan, penyelenggara menayangkan video profil STAIHA Bawean dan sejarah singkat pulau Bawean, kegiatan ini selain live via Zoom juga live streaming di YT channel @PRODI MPI STAIHA

Narasumber yang dihadirkan dalam kegitan ini adalah Dr. Yetri, M.Pd (UIN Raden Intan Lampung) dan Dr. Muhammad Ubaidilah, M.Pd (IAI Dalwa Bangil Pasuruan) yang keduanya merupakan anggota Asosiasi PPMPI Indonesia. Kegiatan ini digelar daring via Zoom dan diikuti oleh lebih dari 180 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Rangkaian kegiatan ini; pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars STAIHA, sambutan, Bedah Buku oleh 2 Narasumber, dilanjutkan diskusi (tanya-jawab) kemudian ditutup dengan do’a, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan mengisi presensi kehadiran peserta.

 

Adapun materi kegiatan ini dapat didownload di laman resmi prodi MPI STAI Hasan Jufri Bawean [https://mpi.staiha.ac.id] pada bagian berita kegiatan Bedah Buku ini.

Download Materi Pertama

Download Materi Kedua

@staiha.bawean
@mpistaiha
@pmbstaiha.bawean
@demastaiha
@himampistaihabawean
@himapaistaihaba
@himamuamalah_staiha

Visit dan Follow Instagram kami @mpistaiha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *