PBAK Prodi MPI STAIHA Bawean Tahun Akademik 2022-2023

Jum’at,19 September 2022.
Alhamdulillah… Kegiatan Pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan (PBAK) Prodi MPI STAI Hasan Jufri Bawean Tahun Akademik 2022-2023 telah terlaksana dengan sukses.

Dalam sambutannya Ketua STAIHA Bawean, selain memberikan semangat baru dan motivasi kepada mahasiswa baru Prodi MPI, juga menyampaikan akan pentingnya praktek (amal) dari teori pengetahuan yg nantinya didapatkan di kampus, para mahasiswa juga diminta untuk aktif di berbagai kegiatan kemahasiswaan baik intra maupun ekstra kampus.

Dalam pembukaan PBAK ini, dg mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim.., Kaprodi MPI mengukuhkan dan meresmikan sebanyak 21 calon mahasiswa baru menjadi mahasiswa baru Prodi MPI STAIHA Bawean tahun akademik 2022-2023.

Pasca pembukaan, PBAK diisi dengan berbagai kegiatan antara lain; materi tentang prodi MPI (sejarah, visi-misi, kurikulum, penelitian & pengabdian, kerjasama prodi dll), materi kemahasiswaan dan organisasi mahasiswa, kenalan maba, buat yel yel, kuis seputar keprodian, kebangsaan dan keagamaan, lalu dilanjut dengan outbond outdoor ditutup dengan pemberian hadiah dan reward bagi mahasiswa baru yang memenuhi kualifikasi.

Terimakasih kepada semua Panitia PBAK Prodi MPI yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini hingga tuntas.
جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا كَثِيْرًا وَجَزَاكُمُ اللهُ اَحْسَنَ الْجَزَاء

Like & Subcribe Youtube MPI STAIHA

Lihat Juga di Instragram MPI STAIHA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *