Sejumlah 15 Mahasiswa Prodi MPI sukses mengikuti Yudisium ke-10 Tahun 2023

MPISTAIHA – Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri Bawean menggelar Yudisium ke-10 pada hari Sabtu, 23 September 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 104 mahasiswa dari semua Program Studi yakni Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Hukum Ekonomi Syariah (HES), Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Keluarga Islam (HKI). 15 peserta yudisium di antaranya adalah mahasiswa lulusan Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Muwafiqus Shobri, M.Pd.I selaku Kaprodi MPI mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Yudisium ke-10, “Alhamdulillah. Yudisium selesai, tinggal tunggu wisuda nanti insyaAllah pada tanggal 5 Nopember 2023. Selamat ya buat semua pesrta Yudisium, Semoga berkah dan bermanfaat ilmu yang selama ini didapatkan ini merupakan titik awal perjuangan di masyarakat setelah para lulusan menyandang gelar sarjana, semangat berjuang membela yang lemah, membela yang benar dan membela keadilan, semangat berjuang utamanya bagi lulusan prodi MPI dalam mengembangkan lembaga pendidikan islam dengan mengembangakan ilmu manajemen yang telah diterima selama kuliah” ujarnya.

Dalam Sambutannya, Ketua STAIHA Bawean menyampaikan beberapa pesan kepada peserta Yudisium agar berjuang di masyarakat dengan gigih dan ikhlas, selain itu juga beliau mencontohkan perjuangan Prof. Dr. K.H Asep Saifuddin Chalim, M.Ag. Pribadinya yang gigih dan bercita-cita tinggi, Kiai Asep adalah sosok kiai miliarder yang dermawan dan sederhana, pendiri sekaligus pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah, baik di Surabaya maupun Amanatul Ummah Pacet yang fenomenal itu. Total santri dari dua pesantren itu hingga 12.000 santri aktif. Dari bisnis yang ia kelola, Kiai Asep bisa mendapatkan pendapatan Rp 9 Miliar setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *