Selamat! Dosen Prodi Manajemen Pendidikan Islam STAIHA Bawean Dinyatakan Lulus Serdos 2023

Sertifikasi Dosen (SERDOS) merupakan proses pemberian sertifikat pendidik kepada dosen. Program SERDOS ini memiliki sejumlah tujuan, diantaranya untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional hingga meningkatkan kesejahteraan dosen yang bersangkutan. Jika ingin lulus SERDOS, dosen harus melewati beberapa tahapan dalam sertifikasi ini.

Alhamdulillah di Tahun 2023 ini, sejumlah 5 Dosen STAI Hasan Jufri Prodi MPI, PAI, HES dan HKI lolos menjadi peserta program PKDP (Penguatan Kompetensi Dosen Pemula) dan menudian berhasil lulus sertifikasi dosen (SERDOS) tahun 2023.

Satu di antaranya adalah Dosen Prodi Manajemen Pendidikan Islam STAI Hasan Jufri Bawean telah sukses lulus dalam program sertifikasi dosen tahun 2023, sesuai SK Dirjen Pendis No 7172 Tahun 2023 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Sertifikasi Pendidik untuk Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Tahun 2023 tertanggal 28 Desember 2023 yaitu ibu Aisyah Dana Luwihta, M.Pd.I.

Keberhasilan yang dicapai  tentunya membawa dampak positif bagi Prodi MPI STAI Hasan Jufri Bawean dan tidak hanya dirasakan oleh dosen yang bersangkutan, akan tetapi juga dirasakan oleh Program Studi dan Institusi. Semoga semakin sukses dalam berkarir sebagai dosen dan senantiasa turut serta dalam mencerdaskan anak-anak bangsa. Aamiin

 168 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *